Kamis, 13 Juni 2013

Batu Bali Green


Bali green adalah salah satu Batu yang sangat unik. Di dalam permukaan batu ini terdapat kumpulan corak batu kecil-kecil dan besar. Ada warna Hijau, hijau lumut, hijau tua, coklat, biru dan Abu-abu. Cocok untuk Tembok dan Lantai Interior maupun exterior. Namun harus tetap memperhatikan komposisinya, atau bisa juga di kombinasikan dengan jenis batu lain.

Batu ini sangat populer di gunakan di bali untuk dipasang batu di dalam kolam renang karena batu ini sangat indah jika dipasang di dalam kolam renang karena membuat air di dalam kolam renang tampak lebih jernih. Warna hijau tua yang di pantulkan Batu Bali Green memiliki nilai eksotis tersendiri. Selain itu batu ini juga cocok jika di pasang di pinggir kolam renang dipadukan dengan batu lainnya seperti Batu Candi, Batu Palimanan dan Batu Andesit.

Batu ini di namakan Batu Bali Green karena sangat populer digunakan hotel- hotel di Bali

Bali Green
Bali Green Polos



Bali Green Alur
Bali Green Alur
















Contoh Pengaplikasian Batu Bali Green



Pemesanan

Kirim sms atau telphone ke No. 085371448799 atas nama Pak Khafi sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, jumlah, nama anda).

Atau datang langsung di toko kami di jln. Jend. Gatot Subroto No.252 Sentang


PROSEDUR PEMESANAN
  1. Pemesanan kami anggap sah jika kami telah menerima DP 50% dari harga jual barang.
  2. Pembatalan atau gagal pemesanan harap diberitahukan kepada kami selambat-lambatnya 3 hari, lebih dari itu pemesanan tidak dapat dibatalkan.
  3. Gagal atau pembatalan pemesanan, dana yang sudah kami terima akan dikembalikan seluruhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar